Loker ASN CPNS BUMN dan Pemerintah

Sabtu, 14 Oktober 2017

LOKER BPJS KETENAGAKERJAAN (BUMN) OKTOBER 2017

Lowongankerjaterbaru.biz.id, BPJS Ketenagakerjaan alias Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan adalah salah satu perusahaan milik pemerintah indonesia yang menyelenggarakan program publik yang memberbagi perlindungan bagi tenaga kerja untuk menanggulangi risiko sosial ekonomi tertentu serta penyelenggaraan nya memakai mekanisme asuransi sosial. Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) adalah pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja. BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), tetapi sesuai UU No. 24 Tahun 2011 mengenai BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014.
LOKER BPJS KETENAGAKERJAAN (BUMN) OKTOBER 2017
LOKER BPJS KETENAGAKERJAAN (BUMN) OKTOBER 2017

BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015. Direktur mutlak sekarang adalah Elvyn G. Masassya. Pada tahun 2014 pemerintah menyelenggarakan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebagai program jaminan sosial bagi masyarakat sesuai UU No. 24 Tahun 2011, Pemerintah mengganti nama Askes yang dikelola PT. Askes Indonesia (Persero) menjadi BPJS Kesehatan serta merubah Jamsostek yang dikelola PT. Jamsostek (Persero) menjadi BPJS Ketenagakerjaan.

Isu – isu yang beredar berbicara mulai pada tanggal 1 Juli 2015 bahwa bagi pegawai yang mempunyai kartu Jamsostek mereka bisa mencairkan alias mengambil premi mereka seusai dalam kurun 10 tahun, ini adalah faktor yang sangat membebani bagi pegawai dikarenakan kurum 10 tahun tersebut sangat lama sedangkan bagi pegawai yang statusnya tdk lagi bekerja kebijakan ini sangat membebani bagi mereka. Selanjutnya menurut bapak menteri Tenaga Kerja serta Transmigrasi bapak Hanif Dhakiri bahwa pihaknya telah meperbuat diskusi terhadap bapak presiden RI Joko Widodo serta pada hasilnya kebijakan tersebut telah diperbuat revisi seusai mendengar tdk sedikit keluhan dari masyarakat.

Alamat kantor pusat :

BPJS Ketenagakerjaan
Jl. Jendral Gatot Subroto No. 79 Jakarta Selatan Indonesia 12930
Telp : (021) 520 7797
Fax : (021) 520 2310
Email : biro.humas@bpjsketenagakerjaan.go.id

BPJS Ketenagakerjaan melewati program rekrutmennya sekarang membuka lowongan kerja terakhir di bulan Oktober tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini alias divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen alias lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan serta pastinya sesuai juga dengan ketertarikan serta andalan dari para pencari kerja sebab dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja serta perusahaan bakal tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang terdapat pada kesempatan kerja hari ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan BPJS Ketenagakerjaan Posisi :


LOKER BPJS KETENAGAKERJAAN (BUMN)  JABATAN AUDITOR (ADT)


Gambaran Pekerjaan :
  1. Menyusun usulan kebijakan, sistem, pedoman kegiatan pemeriksaan
  2. Menjalankan peran sebagai auditor
  3. Audit operasional
  4. Audit investigatif
  5. Audit tujuan tertentu
  6. Melaksanakan kegiatan non audit
  7. Asistensi dan konsultasi
  8. Peer review
  9. Counterpart auditor eksternal
  10.  Monitoring tindak lanjut temuan audit internal dan eksternal


Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Lulusan S1, diutamakan dari jurusan :
  2. Akuntansi
  3. Manajemen
  4. Hukum
  5. Teknologi Informatika
  6. Mempunyai  lulusan S2 lebih diutamakan
  7. IPK S1 min  3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 min  3.20 (skala 4.00)
  8. Belum berulang tahun yang ke-40 pada 31 Desember 2017
  9. Pengalaman kerja min  7 tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor / Assistant manager auditor
  10. Mempunyai sertifikasi QIA / CIA / CFIA / CMRI alias sertifikasi dari lembaga pemerintah.
  11. Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  12. Berjiwa kepemimpinan yang baik, Sanggup bekerja sama dengan tim, sanggup berpikir analitis, kreatif, objektif, aktif, dinamis dan mempunyai interpersonal skill yang baik
  13. Mempunyai performa komunikasi yang baik
  14. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
  15. Bukan adalah Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  16. Hanya kandidat shortlisted yang bisa dilanjutkan ke bagian berikutnya


Berkas Lampiran :
  1. Copy Ijazah  lulusan terakhir
  2. Kartu Bukti diri (KTP / SIM / PASPOR)
  3. CV lengkap dan diharuskan menyatakan pengalaman kerja dan referensi yang relevan dengan persyaratan yang harus dipenuhi
  4. Surat Keterangan Pengalaman Kerja yang relevan dengan CV
  5. Sertifikasi yang dimiliki (QIA / CIA / CFIA / CMRI)

Ketentuan unggah dokumen :
  1. Scan dalam bentuk .pdf untuk arsip nomor 2, 3, 4, 5 dan letakkan dalam satu folder untuk di-archive ke dalam bentuk .zip alias .rar(maksimal 10 MB)
  2. Scan bentuk .jpeg untuk arsip nomor 1 (maksimal 300 KB)
  3. Seluruh arsip yang harus dilampirkan harus untuk di-scan harus dimasukkan ke dalam satu folder lalu di-archive menjadi bentuk .zip alias .rar untuk kemudian diunggah ke situs rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan ketika meperbuat pendaftaran
  4. Pastikan data yang di unggah telah lengkap. CV dan data unggah tdk bisa diubah ketika telah apply lowongan


Benefit :
  1. Memperoleh semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
  2. Memperoleh fasilitas kesehatan, tergolong bagi Suami/ Istri dan anakjika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.


 Info Rekrutmen :
  1. Hanya pelamar paling baik dan memenuhi persyaratan administrasi yang bakal diikutsertakan ke dalam bagian seleksi.
  2. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
  3.  Umur Pensiun 56 Tahun
  4. Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
  5. Untuk mengikuti seluruh bagianan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tdk memungut anggaran apapun
  6. Email hanya memberbagi notifikasi bahwa pemkabarhuan telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melewati menu notifikasi yang timbul jika Kamu login ke situs e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
  7. Jika Kamu menerima email yang berisi bahwa Kamu lulus alias tdk lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, harap silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910


Tata Tutorial Pendaftaran :

Dengan mengenal kriteria dan keperluan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan terbukti merasa berminat dengan lowongan kerja terakhir BPJS Ketenagakerjaan di bulan Oktober 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun arsip lamaran kerja semacam surat lamaran kerja, CV alias daftar riwayat nasib, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya semacam Gambar terakhir pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melewati prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melewati pendaftaran ONLINE klik disini
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+