Loker ASN CPNS BUMN dan Pemerintah

Senin, 18 September 2017

PENERIMAAN TENAGA KONTRAK BLUD RSUD JENDERAL AHMAD YANI KOTA METRO

PENERIMAAN TENAGA KONTRAK BLUD RSUD JENDERAL AHMAD YANI KOTA METRO
PENERIMAAN TENAGA KONTRAK BLUD RSUD JENDERAL AHMAD YANI KOTA METRO
Lowongankerjaterbaru.biz.id - Dalam rangka untuk memenuhi keperluan Sumber Daya Manusia Tenaga BLUD Tahun 2018. Rumah Sakit Umum Daerah Jenderal Ahmad Yani Kota Metro memberbagi peluang terhadap masyarakat untuk mengikuti test/ujian seleksi Tenaga Kontrak BLUD RSUD Jend. A Yani Kota Metro Formasi Tahun 2017 dengan formasi sebagai berikut:

PENGUMUMAN
Nomor : 8AO /2219 ILL-3.O6 I 2017
TENTANG
PENERIMAAN TENAGA KONTRAK BLUD
RSUD JENDERAL AHMAD YANI KOTA METRO

PERSYARATAN UMUM
  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Mempunyai jenjang pendidikan, kecakapan, keahlian/jurusan yang sesuai/relevan dengan kebutuhan formasi yang tersedia.
  3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasatkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  4. Berkelakuan baik .
  5. Sehat Jasmani dan rohani.
  6. Berusia serendah-rendahnya 79 (sembilan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun terhitung tanggal 31 Desember 2017.
Tentang:
FALSAFAH.
  1. Rumah Sakit adalah  tempat yang disediakan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan pelayanan penunjang kesehatan lainnya bagi masyarakat, dan tempat bagi pelayan kesehatan untuk mengabdikan dirinya bagi kesehatan mayarakat/pengguna jasa rumah sakit.
  2. Pegawai RSUD Jend. A. Yani yang terdiri dari Tenaga Medis, Paramedis  Perawatan, Paramedis Non Perawatan, dan Tenaga Non Medis, adalah tenaga yang sangat potensial dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan merupakan asset paling utama, oleh karena itu pengembangan Sumber Daya Manusia, karir dan sejahteraannya perlu diperhatikan.
  3. Penderita yang mendapat pelayanan di RSUD Jend. A. Yani adalah makhluk dengan keadaan perlu mendapatkan bantuan Bio-Psiko-Sosial dengan menerapkan Motto ASIH.
  4. Profesionalitas Sumber Daya Manusia di RSUD Jend. A. Yani dalam melaksanakan tugas perlu dikembangkan, dan dilandasi dengan etos kerja, keteladanan, efektifitas dan efesiensi, kebersamaan, budaya disiplin, dan tanggung jawab akan membawa keberhasilan dalam upaya peningkatan pelayanan.
  5. Pelayanan yang diberikan di RSUD Jend. A. yani, harus berorientasi kepada pelanggan (Customer Oriented)
  6. RSUD Jend. A. Yani dikelola berdasarkan manajemen dengan orientasi social dan ekonomi untuk membentuk organisasi yang kuat dan tangguh serta mampu berkembang sebagai Rumah sakit Unit Swadana yang mandiri dan dibanggakan.

TUJUAN.
  1. Meningkatkan mutu pelayanan.
  2. Mengembangankan pelayanan Rumah Sakit
  3. Meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan rumah sakit.
  4. Meningkatkan kualitas manajemen Rumah Sakit.

NO KUALIFIKASI PENDIDIKAN JABATAN JUMLAH KEBUTUHAN FORMASI

1 2 3 4
TENAGA KESEHATAN
1 S1 Keperawatan Ners Perawat Ahli Pertama 10
2 D III keperawatan Perawat Terampil 32
3 D III Perawat Anastesi Asisten Penata Anastesi Pelaksana 1
4 D IV Kebidanan Bidan Ahli Pertama 1
5 D III Kebidanan Bidan Terampil 4
6 D III Rekam Medis Perekam Medis Pelaksana 2
7 D III Analis Kesehatan Penata Lab Kesehatan 3
8 S1 Apoteker Apoteker Ahli Pertama 1
9 S1 Gizi Nutrisionis Pertama 1
10 D III Okupasi Terapi Okupati Terampil 1
11 D III Kesehatan Lingkungan Sanitarian 1
ADMINISTRASI


1 S1 / D IV Informatika Komputer Pengelola Sistem Informasi Kepegawaian 1
2 D III Informatika Komputer Pengadministrasi Umum 1
3 S1 Hukum Analis Kebijakan Remunerasi 1



Download pengumuman disini

Note : Informasi PENERIMAAN TENAGA KONTRAK BLUD RSUD JENDERAL AHMAD YANI KOTA METRO sesegera mungkin dibutuhkan untuk posisi loker diatas, sehingga diinginkan supaya lamaran Kamu dikirim secepatnya serta segera mungkin. Hanya untuk pelamar yang melengkapi persyaratan serta kriteria yang bakal ditindaklanjuti. Terhadap para pelamar kerja serta pembaca  diinginkan berhati – hati adanya rekrutment yang meminta sejumlah uang alias memungut sejumlah anggaran alias faktor lain yang bisa memenyesalkan oleh perusahaan tak bertanggung jawab.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :