Loker ASN CPNS BUMN dan Pemerintah

Sabtu, 08 April 2017

LOWONGAN KERJA RUMAH SAKIT RSUD TUGUREJO PROVINSI JAWA TENGAH APRIL 2017

Lowongankerjaterbaru.biz.id, - Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan Rumah sakit umum daerah Tugurejo Jawa Tengah - Pengalaman adalah suatu  keuntungan bagi kamu dalam mencari pekerjaan. Bagi Kamu lulusan baru dari perkuliahan, sebaiknya kamu bekerja pada pekerjaan yang rendah dulu supaya mempunyai pengalaman kerja untuk meniti jenjang karir yang lebih tinggi. Sebelum lulus dalam perkuliahan, kamu juga boleh mencari pengalaman diluar kampus dengan berorganisasi dan mengikuti agenda positif mengenai jurusan anda. Biasanya mengikuti seminar alias pelatihan di kampus alias luar kampus bakal memperoleh sertifikat yang nantinya bisa dijadikan bahan referensi dan pengalaman pada curriculum vitae lamaran anda. Perusahaan lebih mengutamakan calon kandidat yang mempunyai pengalaman kerja sebab calon menikahi lebih mudah beradaptasi dengan pekerjaan dibandingkan peserta yang baru lulus kuliah. Pelamar yang berpengalaman lebih cekatan dan lebih terampil untuk mengerjakan sesuatu sebab telah mengerti dalam faktor posisi terkait. Biasanya dalam menentukan gaji, pelamar yang berpengalaman telah mempunyai harga gaji di atas rata-rata dibandingkan bagi mereka lulusan baru. Kembali admin Lowongankerjaterbaru.biz.id memberbagi informasi terakhir mengenai penerimaan pegawai Badan Layanan Umum Daerah BLUD tak tetap rumah sakit umum daerah Tugurejo provinsi Jawa Tengah tahun 2017. Semacam yang diberitakan pada pemberitahuan rstugurejo.com, pemerintah provinsi Jawa Tengah membuka peluang berkarir terhadap talenta muda di bidang tenaga kesehatan maupun non medis untuk mengisi posisi jabatan di lingkungan rumah sakit umum daerah Tugurejo. RSUD Tugurejo alias lebih dikenal dengan Rumah Sakit Umum Daerah Tugurejo adalah rumah sakit yang memberbagi pelayanan kesehatan terhadap masyarakat umum terutama di wilayah Tugurejo provinsi Jawa Tengah. Rumah sakit yang mempunyai Moto kesembuhan dan Kepuasan kamu adalah ketersanjungan kami, adalah Rumah Sakit Daerah yang menerima rujukan dari beberapa unit kesehatan tergolong Puskesmas alias Klinik di Jawa Tengah. RSUD Tugurejo beroperasi di bawah naungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

LOWONGAN KERJA RUMAH SAKIT RSUD TUGUREJO PROVINSI JAWA TENGAH APRIL 2017
Rekrutmen lowongan kerja Tenaga kesehatan RSUD Tugurejo

Dalam menambah visi sebagai Rumah Sakit Prima, Mandiri dan terdepan dalam pelayanan. Saat ini Rumah Sakit membuka peluang berkarir untuk tenaga medis dan non medis melewati lowongan kerja tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Tugurejo Jawa Tengah tahun 2017 sebagai berikut:

PENGADAAN PEGAWAI BADAN LAYANAN UMUM DAERAH (BLUD) TIDAK TETAP RSUD TUGUREJO PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017

DASAR


  1. Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 91 Tahun 2016 tanggal 19 Desember 2016 mengenai Pelantikan dan Pemberhentian Pejabat Pengelola dan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Jiwa Daerah Provinsi Jawa Tengah;
  2. Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 810/03041 tanggal 31 Maret 2017 mengenai Alokasi Formasi Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Tak Tetap pada Rumah Sakit Umum Daerah Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017;


Dengan ini diberitahukan bahwa RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah bakal menyelenggarakan seleksi Pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Tak Tetap Tahun 2017, dengan ketentuan sebagai berikut :

I. JENIS DAN JUMLAH FORMASI SERTA KUALIFIKASI PENDIDIKAN

Jenis dan jumlah formasi dan kualifikasi lulusanyang dipersyaratkan adalah sebagai berikut:


lowongan kerja Tenaga kesehatan RSUD Tugurejo
lowongan kerja Tenaga kesehatan RSUD Tugurejo


Rekrutmen lowongan kerja Tenaga kesehatan RSUD Tugurejo


II. PERSYARATAN UMUM


  1. Warga Negara Republik Indonesia;
  2. Berumur setidak lebih-tidak lebihnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi berumur 35 (tiga puluh lima) tahun untuk jenjang lulusanSekolah Lanjutan Atas hingga dengan Strata 1 alias sederajat, dan umur maksimal 46 (empat puluh enam) tahun untuk jenjang lulusanStrata 2 alias sederajat, pada tanggal 1 Juni 2017. Dikecualikan bagi Dokter Spesialis, Sub Spesialis alias Konsultan;
  3. Tidak sempat dijatuhi sanksi pidana penjara alias kurungan berdasarkan Putusan Pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap sebab meperbuat tindak pidana;
  4. Tidak sempat diberhentikan tak dengan hormat sebagai pegawai negeri, pegawai honorer alias sebagai pegawai swasta;
  5. Memilki ijazah sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan;
  6. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang yang tetap berlaku (Asli alias Gambarcopy yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang);
  7. Surat keterangan tak sempat mengkonsumsi/memakai narkotika, psikotropika, prekusor dan zat adiktif lainnya dari dokter pemerintah;
  8. Pelamar yang dinyatakan lulus tak terbelit dengan status kepegawaian pada instansi lainnya;


III. PERSYARATAN ADMINISTRASI


  1. Gambarkopi ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, sesuai dengan kualifikasi lulusanyang disyaratkan masing-masing formasi/jabatan. (Surat Keterangan Lulus tak diperkenankan)
  2. Gambarkopi transkrip kualitas akademik yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, dengan IPK min sesuai yang disyaratkan masing-masing formasi/jabatan.
  3. Curiculum Vitae (daftar riwayat nasib) dan ditandatangani peserta.
  4. Gambarkopi KTP yang tetap berlaku dan diperbesar 200 %.
  5. Pas gambar ukuran 4 x 6 berwarna sejumlah 2 lembar dan ditulis nama pada sebaliknya.


IV. PERSYARATAN KHUSUS

A. TENAGA KESEHATAN

Dokter Sub Spesialis dan Spesialis

  • Gambarkopi STR alias Sertifikat Kompetensi yang dilampiri Orisinil Surat Keterangan dari pejabat yang berwenang yang menerangkan bahwa STR tetap dalam proses penerbitan bagi yang belum terbit STR-nya.
  • Pernyataan kesanggupan membikin SIP apabila diterima sebagai pegawai BLUD Tak Tetap RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah.


Dokter Umum

  • Gambarkopi STR yang dilegalisir pejabat yang berwenang. (STR orisinil ditunjukkan terhadap Petugas pada saat pendaftaran)
  • Gambarkopi Sertifikat ATLS dan alias ACLS yang tetap berlaku (tidak butuh legalisir) dan menunjukkan sertifikat aslinya.
  • Pernyataan kesanggupan membikin SIP apabila diterima sebagai pegawai BLUD Tak Tetap RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah.


Radiografer

  • IPK transkrip kualitas akademik min 3,00
  • Gambarkopi STR yang dilegalisir pejabat yang berwenang. (STR orisinil ditunjukkan terhadap Petugas pada saat pendaftaran)
  • Sertifikat pelatihan sesuai bidang yang dimiliki (apabila ada)


Tenaga Teknis Kefarmasian

  • IPK transkrip kualitas akademik min 2,75
  • Gambarkopi STR TTK alias Sertifikat Kompetensi yang dilampiri Orisinil Surat Keterangan dari pejabat yang berwenang yang menerangkan bahwa STR tetap dalam proses penerbitan bagi yang belum terbit STR-nya.


Perekam Medik

  • IPK transkrip kualitas akademik min 3,00
  • Gambarkopi STR alias Sertifikat Kompetensi yang dilampiri Orisinil Surat Keterangan dari pejabat yang berwenang yang menerangkan bahwa STR tetap dalam proses penerbitan bagi yang belum terbit STR-nya.
  • Gambarkopi Sertifikat seminar/workshop/pelatihan sesuai bidang (apabila ada)


Pranata Laboratorium Kesehatan

  • IPK transkrip kualitas akademik min 3,00
  • Gambarkopi STR alias Sertifikat Kompetensi yang dilampiri Orisinil Surat Keterangan dari pejabat yang berwenang yang menerangkan bahwa STR tetap dalam proses penerbitan bagi yang belum terbit STR-nya.


Perawat Diploma

  • IPK transkrip kualitas akademik min 3,00
  • Gambarkopi STR yang dilegalisir pejabat yang berwenang. (STR orisinil ditunjukkan terhadap Petugas pada saat pendaftaran)
  • Gambarkopi sertifikat BTCLS/PPGD yang tetap berlaku.
  • Sertifikat pelatihan sesuai bidang yang dimiliki
  • Mempunyai Tinggi Badan untuk Pria: 160 Cm; Wanita: 155 Cm


B. TENAGA TEKNIS / ADMINISTRASI

Arsiparis

  • IPK transkrip kualitas akademik min 3.00
  • Gambarkopi Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (apabila ada)


Pramu Boga

  • Kualitas Rata-rata min 6,00
  • Berpengalaman dalam bidang tata boga alias sempat bekerja di rumah sakit (diutamakan)


V. TATA CARA PENDAFTARAN
  1. Pelamar melakukan pendaftaran secara elektronik/online melalui website: www.rstugurejo.com mulai tanggal 10 April 2017 pukul 00.00 WIB dan ditutup tanggal 15 April 2017 pukul 24.00 WIB.
  2. Penyerahan berkas dan seleksi administrasi/verifikasi wajib dilakukan oleh Pelamar (datang sendiri, tidak diwakilkan) , dengan ketentuan:
    1. Menyerahkan tanda bukti registrasi/print out pendaftaran online beserta berkas lamaran dan persyaratan lainnya.
    2. Tempat seleksi administrasi/verifikasi : Auditorium Wisma dr. Adhyatma, MPH Jl. Raya Tugurejo Provinsi Jawa Tengah (+ 500 meter sebelah barat RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah)
    3. Waktu penyerahan berkas dan seleksi administrasi/verifikasi tanggal 10 – 17 April 2017 dengan ketentuan sebagai berikut :
      1. Senin s/d Kamis tanggal 10 – 13 April 2017: Pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB
      2. Jumat tanggal 14 April 2017 : libur hari besar
      3. Sabtu tanggal 15 April 2017 : Pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB
      4. Senin tanggal 17 April 2017 : Pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB
      5. Jam tersebut diatas merupakan batas waktu untuk pengambilan nomor antrian penyerahan berkas dan seleksi administrasi/verifikasi.
    4. Panitia tidak melayani Pelamar yang tidak melakukan pendaftaran secara elektronik/Pelamar yang tidak membawa bukti registrasi / print out pendaftaran online.

Pelamar harus datang sendiri dengan membawa dan menyerahkan berkas sebagai berikut:
  1. Pas foto ukuran 4x6 berwarna sejumlah 2 lembar dan ditulis nama pada sebaliknya;
  2. Surat lamaran ditujukan kepada Direktur RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah, dengan ketentuan : Surat lamaran ditulis tangan (tidak diketik), tinta warna hitam, berbahasa Indonesia, ditandatangani dan bermeterai Rp. 6.000,- (enam ribu rupiah) dibuat dengan format sebagaimana tersebut pada contoh surat lamaran terlampir;
  3. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  4. Fotokopi KTP yang masih berlaku dan diperbesar 200 %.
  5. Curiculum Vitae (daftar riwayat hidup) dan ditanda tangani peserta.
  6. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang yang masih berlaku (Asli atau Fotocopy yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang);
  7. Asli Surat Keterangan tidak pernah mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekusor dan zat adiktif lainnya yang di tandatangani oleh dokter pemerintah dari rumah sakit pemerintah atau puskesmas sekurang – kurangnya 1 (satu) bulan terakhir (Maret – April 2017).
  8. Fotokopi Surat Tanda Registrasi (STR) bagi formasi tenaga kesehatan yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. Catatan : STR asli dibawa dan ditunjukkan kepada Petugas pada saat pendaftaran.
  9. Surat Pernyataan bermaterai Rp 6.000,- tentang: (Contoh surat pernyataan terlampir)
    1. Tidak pernah terlibat dalam kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
    2. Tidak pernah dijatuhi sanksi pidana penjara atau kurungan berdasarkan Keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana.
    3. Tidak penah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri, Pegawai Honorer atau Pegawai Swasta.
    4.  Tidak pernah mengkonsumsi/menggunakan Narkotika, Psikotropika, precursor dan zat adiktif lainnya.
    5. Tidak terikat dengan status kepegawaian pada instansi lainnya pada saat dinyatakan diterima sebagai pegawai BLUD Tidak Tetap di RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah.
    6. Bersedia untuk dilakukan tes kesehatan (fisik dan psikis) di RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah dengan biaya sendiri dan bersedia menerima hasil tes tersebut apabila secara kesehatan tidak dapat dipertimbangkan menjadi Pegawai BLUD Tidak Tetap.
  10. Fotokopi sertifikat atau surat keterangan pengalaman kerja (jika ada).
  11. Fotokopi sertifikat pelatihan/kursus (jika ada).
  12. Semua berkas disusun sesuai dengan urutan dan dimasukkan dalam map dengan ketentuan sebagai berikut :
    1. Formasi Dokter Spesialis, Dokter Umum : Map Warna Merah
    2. Formasi Perawat : Map Warna Kuning
    3. Formasi Radiografer, Perekam Medik, Farmasi, Pranata Labkes Map Warna Biru
    4. Formasi Tenaga Teknis /Administrasi : Map Warna Hijau
  13. Panitia pengadaan Pegawai BLUD Tidak Tetap tidak menerima lamaran di luar jadwal dan formasi yang telah ditentukan.
  14. Peserta yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya adalah peserta yang lolos seleksi administrasi/verifikasi.
Baca juga:

VI. KELENGKAPAN PERSYARATAN
  1. Surat lamaran harus menuliskan data yang lengkap sebagai berikut:
    1. Nama lengkap;
    2. Jenis Kelamin;
    3. Pendidikan;
    4. Tempat / Tanggal Lahir;
    5. Alamat Lengkap (jalan, dukuh/kampung, RT/RW, Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/ Kota, Provinsi);
    6. Nomor Telepon Rumah/HP;
    7. Alamat email;
    8. Mencantumkan jenis formasi yang dilamar;
  2. Berkas administrasi yang tidak/kurang lengkap atau tidak memenuhi persyaratan dinyatakan tidak lulus seleksi adminitrasi dan panitia tidak menerima susulan kelengkapan berkas.
  3. Pendaftar harus datang dan menyerahkan berkas lamaran sendiri.
  4. Pelamar yang memenuhi syarat adminitrasi akan ditetapkan oleh Panitia Pengadaan Pegawai BLUD Tidak Tetap RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017.
  5. Ketentuan mengenai legalisasi ijazah adalah sebagai berikut :
    1. Universitas / Institute : Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik.
    2. Sekolah Tinggi : Ketua/Pembantu/Ketua Bidang Akademik.
    3. Akademi / Politeknik : Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademik.
    4. Ijazah pendidikan dari luar negeri perlu dilampirkan surat penetapan pengakuan sederajat dari menteri yang bertanggung jawab di dalam bidang pendidikan setelah dinilai lebih dulu oleh Tim Penilai Ijazah Luar Negeri di Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi.
    5. Ijazah pendidikan tinggi swasta adalah ijazah dari perguruan tinggi swasta yang terakreditasi atau telah mendapat izin penyelenggaraan.
    6. Ijazah Perguruan Tinggi Swasta yang belum terakreditasi sebelum berlakunya Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 184/2001 tanggal 23 November 2001 harus disahkan oleh Kopertis setempat.
  6. Kesalahan data atau kerusakan dalam ijazah harus disertai Surat Keterangan Ralat dari Kepala Sekolah Negeri diketahui oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota tempat diterbitkannya ijazah.
  7. Ijazah yang hilang harus disertai Surat Keterangan Pengganti Ijazah dari Kepala Sekolah Negeri diketahui Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota tempat diterbitkannya ijazah disertai daftar nilai ijazah yang hilang tersebut.

VII. PELAKSANAAN UJIAN SELEKSI
  1. Ujian Seleksi dilakukan 2 (dua) tahap:
    1. Tes Tahap I adalah ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) yang terdiri dari :
      1. Tes Wawasan Kebangsaaan (TWK) bobot nilai 20%, meliputi : Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)
      2. Tes Intelegensi Umum (TIU) bobot nilai 20%, meliputi : Kemampuan verbal (sinonim, anonim, analogi pemahaman wacana), Kemampuan kuantitatif (deretan angka, aritmatika, geometrika) dan Kemapuan penalaran (penalaran logis, penalaran analisis)
      3. Tes Karakteristik Pribadi (TKP) bobot nilai 20%, meliputi : Kemampuan beradaptasi, pengendalian diri, semangat berprestasi, integritas dan Inisiatif.
      4. Tes Kompetensi Dasar (TKD) bobot nilai 40%, meliputi : Pengetahuan kesehatan secara umum
    2. Tes Tahap II adalah ujian Tes Kemampuan Bidang (TKB), yang terdiri dari : Tes Kompetensi (tulis, komputer, praktek dan wawancara) dan Tes Kesehatan (medical check up/MCU)


Pelaksanaan ujian TKD ( bagian I ) dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Rabu, 26 April 2017
Tempat : Auditorium Wisma dr. Adhyatma, MPH,  Jl. Raya Tugurejo Semarang
Waktu : Pukul 07.00 WIB hingga dengan berakhir

Jadwal dan tempat pelaksanaan bisa berubah apabila peserta melebihi kapasitas tempat seleksi dan bakal di tempel di papan pemberitahuan RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah.


Perlengkapan yang dibawa pada saat ujian :

  1. Asli Kartu Tanda Peserta dan orisinil Kartu Tanda Penduduk alias orisinil kartu bukti diri diri (peserta yang tak mengangkat orisinil kartu tes dan KTP tak diperkenankan mengikuti ujian).
  2. Ballpoint warna hitam, pensil 2B, karet penghapus dan alas tulis (clipboard).


Peserta harus mengenakan pakaian yang sopan (bukan kaos, bukan jeans) dan bersepatu (bukan sepatu sandal).
Peserta dilarang merokok, mengangkat alat bantu hitung dan mengaktifkan alat komunikasi pada waktu mengerjakan ujian.
Peserta harus hadir cocok waktu sesuai undangan, peserta yang tak hadir dengan argumen apapun dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur.


VIII. PENGUMUMAN HASIL KELULUSAN AKHIR


  1. Kualitas peserta bakal disusun dengan urutan kualitas paling atas ke urutan terendah yang disusun oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah.
  2. Peserta yang lulus didasarkan pada kualitas ambang kelulusan dan sesuai dengan urutan kualitas ranking tiap tipe formasi yang disusun oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah.
  3. Panitia bakal menetapkan nama peserta yang lulus tes performa dasar untuk bisa diperbuat tes performa bidang dengan jumlah peserta maksimal 2,5 kali jumlah formasi yang telah ditentukan.
  4. Peserta yang dinyatakan lulus TKD (Tahap I) bakal mengikuti TKB (Tahap II) yang dilaksanakan pada tanggal 3 – 10 Mei 2017
  5. Hasil seleksi akhir bakal diumumkan oleh panitia pengadaan Pegawai BLUD Tak Tetap RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017 melewati papan pemberitahuan dan situs RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah paling lambat tanggal 15 Mei 2017.


IX. KETENTUAN LAIN-LAIN

  1. Seluruh proses pengadaan Pegawai BLUD Tak Tetap leluasa dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.
  2. Proses pengadaan tak di pungut anggaran kecuali tes kesehatan dibebankan terhadap peserta.
  3. Tes Kesehatan bisa mengugurkan sebagai Calon Pegawai BLUD Tak Tetap apabila peserta tak leluasa Narkoba, Buta warna pada tipe formasi tertentu dan mempunyai penyakit lain yang dipertimbangkan tak bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik.
  4. Hasil tes kesehatan menjadi hak milik panitia pengadaan.
  5. Bagi pelamar yang memang meperbuat perjokian dan alias memberbagi keterangan palsu dinyatakan tak lulus/gugur dan bisa diproses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  6. Seluruh dokumen yang telah diserahkan menjadi milik Panitia Pengadaan dan tak bisa diminta kembali.
  7. Keputusan panitia pengadaan Pegawai BLUD Tak Tetap tak bisa diganggu gugat.
  8. Dengan adanya pemberitahuan ini maka seluruh surat lamaran yang masuk RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah sebelumnya dianggap tak ada dan tak diproses untuk pengadaan pegawai ini dan dipersilahkan untuk memperbarui lamarannya.



JADWAL PELAKSANAAN PENGADAAN PEGAWAI BLUD TIDAK TETAP RSUD TUGUREJO PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017

  1. Pemberitahuan Koran 3 April 2017
  2. Pemberitahuan papan pemberitahuan RSUD Tugurejo 3 – 8 April 2017
  3. Masa pendaftaran pelamar
  4. Secara elektronik (online) 10 – 15 April 2017 Pk 24.00 WIB
  5. Penyerahan arsip dan seleksi administrasi/verifikasi 10 – 17 April 2017
  6. Pemberitahuan hasil seleksi administrasi melewati situs dan papan pemberitahuan RSUD Tugurejo 19 – 20 April 2017
  7. Pengambilan Kartu Tanda Peserta 21 – 22 April 2017
  8. Pelaksanaan Tes Performa Dasar (TKD) 26 April 2017
  9. Pemberitahuan Kelulusan Hasil TKD 2 Mei 2017
  10. Pelaksanaan Tes Performa Bidang (TKB) 3 – 10 Mei 2017
  11. Pemberitahuan Kelulusan Hasil TKB 15 Mei 2017
  12. Daftar Ulang bagi peserta yang lulus dan pemberkasan 16 – 17 Mei 2017
  13. TMT Pelantikan Pegawai BLUD Tak Tetap 1 Juni 2017

Baca juga : RUMAH SAKIT UMUM PUSAT PERSAHABATAN MEMBUKA LOWONGAN KERJA NON PNS - APRIL 2017
Catatan:

  1. Hanya kandidat paling baiklah yang bakal diproses untuk bagianan selanjutnya
  2. Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
  3. Semua proses seleksi Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan RSUD Tugurejo Jawa Tengah tak dikenakkan anggaran sama sekali
  4. Pendaftaran penerimaan calon pegawai baru di lingkungan rumah sakit RSUD Tugurejo dibuka dari 10 April hingga tanggal 15 April 2017 mendatang
  5. Semoga informasi lowongan kerja tenaga medis Rumah sakit tugurejo berkegunaaan bagi pencari kerja jawa tengah
  6. Tertarik, lihat informasi detail di Sumber http://www.rstugurejo.com/blog/pengadaan-pegawai-badan-layanan-umum-daerah-blud-tidak-tetap-rsud-tugurejo-provinsi-jawa-tengah-tahun-2017/.
Tips: Jika informasi lowongan kerja ini tidak sesuai dengan minat dan bidang anda, cobalah jelajahi lowongan kerja lainnya sesuai yang anda cari misal minat sesuai lulusan anda dengan klik menu atas ada Lulusan SMA/SMK, D3, S1 dan S2 . Semoga sukses ya.

Note/Warning/Hati - hati : Informasi LOWONGAN KERJA RUMAH SAKIT RSUD TUGUREJO PROVINSI JAWA TENGAH APRIL 2017 sesegera mungkin dibutuhkan untuk posisi loker diatas, jadi diharapkan agar lamaran Anda dikirim secepatnya dan segera mungkin. Hanya untuk pelamar yang melengkapi persyaratan dan kriteria yang akan ditindaklanjuti. Kepada para pelamar kerja dan pembaca diharapkan berhati – hati adanya rekrutment yang meminta sejumlah uang atau memungut sejumlah biaya atau hal lain yang dapat merugikan oleh perusahaan tidak bertanggung jawab.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+