Loker ASN CPNS BUMN dan Pemerintah

Senin, 17 April 2017

LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU KEMENTERIAN PPN REPUBLIK INDONESIA - APRIL 2017

Lowongankerjaterbaru.biz.id, Lowongan Kerja Staf Pengelola Berkas Kementerian PPN Sebaiknya kamu cari lowongan kerja terakhir melewati website perusahaan resmi. Pada zaman sekarang perusahaan telah memberbagi kemudahan bagi para pencari kerja dengan memberbagi penerimaan rekrutmen terakhir di website resmi. Biasanya lowongan kerja terbaru di perusahaan ditempelkan pada papan pemberitahuan loker. Mesikipuninfo lowongan kerja melewati website sangat update di internet, ada baiknya kamu mencari tahu  papan loker perusahaan. Berikut ini adalah info terakhir tentang penerimaan calon tenaga pegawai Kementerian PPN yang dibuka dengan cara resmi dalam mencari tenaga pegawai kearsipan. Diberitakan Kementerian PPN membuka peluang berkarir terhadap talenta muda ber lulusan Diploma D3 untuk mengisi calon tenaga pegawai kearsipan. Kementerian perencanaan pembangunan nasional Republik Indonesia alias lebih dikenal dengan sebutan Kementerian PPN adalah suatu  instansi pemerintahan terutama Kementerian yang berperan dalam bidang perencanaan pembangunan nasional. Kementerian PPN ini hampir sama dengan lembaga Bappenas,  yang mana dipimpin oleh Kepala Badan perencanaan pembangunan nasional sekaligus menteri PPN. Dibutuhkan tenaga pegawai staf pengelola berkas untuk bekerja dalam lingkungan Kementerian perencanaan pembangunan nasional melewati lowongan kerja Bappenas tahun 2017 sebagai berikutDalam rangka pelaksanaan kegiatan pengelolaan dan penataan berkas dinamis di bagian verifikasi anggaran anggaran Kementerian PPN alias Bappenas Tahun Anggaran 2017, dibutuhkan 1 orang staf pengelola berkas dengan persyaratan kualifikasi sebagai berikut

LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU KEMENTERIAN PPN REPUBLIK INDONESIA - APRIL 2017
LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU KEMENTERIAN PPN REPUBLIK INDONESIA - APRIL 2017

Lowongan kerja kementerian PPN
Rekrutmen lowongan kerja kementerian PPN

STAF PENGELOLA ARSIP
  1. Lulusan min  D3.
  2. Laki-laki alias wanita.
  3. Pengalaman min  2 tahun di bidang kearsipan.
  4. Mempunyai sertifikat kepandaian bidang kearsipan dari ANRI ( lebih diutamakan)/ lembaga pemerintahan lainnya.
  5. Umur maksimal 35 tahun.
  6. Domisili kurang lebih Jabodetabek.
  7. Mempunyai integritas, disiplin, berdedikasi, ketekunan dan kreativitas kerja tinggi dan sanggup bekerjasama dalam tim.
  8. Dapat mengoperasikan Microsoft Word Excel dan PowerPoint.
Bagi yang berminat bisa mengajukan surat lamaran yang ditujukan kepada.

Kepala bagian verifikasi anggaran Kementerian PPN / Bappenas.
Jalan Taman Suropati No 2 Menteng Jakarta Pusat.

Catatan :
  • Paling lambat hari Selasa tanggal 18 April 2017 pukul 12.00 WIB.
  • Hanya kandidat paling baik lah yang bakal diproses untuk bagianan selanjutnya.
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan rekrutmen yang tak jarang kali terjadi.
  • Semua bagianan seleksi tak bakal dipungut anggaran apapun.
  • Semogainfo lowongan kerja Kementerian PPN berkegunaaan bagi pencari kerja Indonesia.
Tips: Jika informasi lowongan kerja ini tidak sesuai dengan minat dan bidang anda, cobalah jelajahi lowongan kerja lainnya sesuai yang anda cari misal minat sesuai lulusan anda dengan klik menu atas ada Lulusan SMA/SMK, D3, S1 dan S2 . Semoga sukses ya.

Baca juga :

Note/Warning/Hati - hati : Informasi LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU KEMENTERIAN PPN REPUBLIK INDONESIA - APRIL 2017 sesegera mungkin dibutuhkan untuk posisi loker diatas, jadi diharapkan agar lamaran Anda dikirim secepatnya dan segera mungkin. Hanya untuk pelamar yang melengkapi persyaratan dan kriteria yang akan ditindaklanjuti. Kepada para pelamar kerja dan pembaca diharapkan berhati – hati adanya rekrutment yang meminta sejumlah uang atau memungut sejumlah biaya atau hal lain yang dapat merugikan oleh perusahaan tidak bertanggung jawab.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+